Yonmarhanlan 1 Dukung Lantamal 1 Tuntaskan Vaksinasi Warga Binaan Rutan Kelas 1 Labuhan Deli -->

Iklan Semua Halaman

Yonmarhanlan 1 Dukung Lantamal 1 Tuntaskan Vaksinasi Warga Binaan Rutan Kelas 1 Labuhan Deli

Redaksi
Sabtu, 20 November 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Rutan kelas I Labuhan Deli Kementerian Hukum dan HAM bekerjasama dengan tim vaksinator TNI AL Lantamal I didukung  Yonmarhanlan I menuntaskan vaksinasi terhadap 1675 warga binaan rutan. Jumat (19/11/2021). 


"Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan ini adalah bentuk kerjasama dan kepedulian terhadap kebutuhan vaksin terhadap warga binaan yang berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Labuhandeli dengan TNI AL Lantamal I dan mengimbau bagi masyarakat yang sudah divaksin baik itu dosis pertama maupun dosis yang kedua tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, jaga jarak tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan,” pungkas Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono SE. MM


Sementara itu, Karutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI AL Lantamal I atas responsif terhadap kebutuhan Vaksin warga Binaan Rutan Kelas I Labuhandeli dapat terlaksana hari ini.


"Sehingga hak untuk mendapatkan vaksin bagi warga binaan Lapas Kelas I ditargetkan dapat dituntaskan dari 1675 warga binaan dapat diberikan vaksin dosis 1 dan 2 secara lengkap," ujarnya.


Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 2 Tim, 1 Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal I, 1 Tim dari RSAL Komangmakes. Pengaturan Vaksinasi juga dibantu oleh Pomal, Babinpotmar dan Yonmarhanlan I dalam pengaturan peserta Vaksin. (Hen)