Peduli Sahabat Media, Kapolres Batubara Kunjungi Wartawan Mengalami Kecelakaan -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Sahabat Media, Kapolres Batubara Kunjungi Wartawan Mengalami Kecelakaan

Redaksi
Jumat, 05 November 2021



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Personil kepolisian Resort Batubara kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online Berita Sore Alir Syah (48) warga Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batubara yang mengalami Kecelakaan saat usai melaksanakan Ibadah dan sedang melaksanakan tugas dalam liputan Maulid Nabi SAW. Jum'at (05/11/2021). 


Kunjungan Kapolres Batubara atas kepedulian ya terhadap Sahabat media di tunjukan dengan mendatangi langsung kerumah Wartawan Berita Sore yang mengalami kecelakaan saat bertugas yang mengalami Patah tulang dan memberikan Motifasi semangat agar bisa Sabar dan tabah mengalami musibah juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja untuk pengobatan di rumah Sakit Umum Daerah Kab. Batu bara (RSUD).


"Kunjungan saya ke kediaman Saudara Alirsyah menunjukan kita atas Senirgitas dan kerja sama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batu bara dan Para Awak media yang ada di Wilaya hukum Polres Batu bara," ucap AKBP Ikhwan.  


Selama ini pihaknya sangat akrab dan saling bekerja sama dalam keadaan Kamtibmas di Kabupaten Batu bara.


"Sampai ini pun kita selalu menjaga Kesetiaan dalam hal Melakukan Kerja sama dalam segala hal menyangkut pemberitaan (Media Center). Untuk itu kami harapkan agar ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi Senirgitas antara Media dan Polres sampai kedepanya nanti," harapnya.


Alirsyah  (Awak media) yang dikunjungi Kapolres mengatakan trimakasih nya kepada teman teman media.


"Saya sangat Berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres Kepada saya dari hati yang paling dalam saya akan anggap sosok pak Kapolres menjadi Orang tua angkat saya dan untuk sahabat semua terimakasi atas kerja samanya dengan tetesan air mata haru Saya ucapkan Terimakasi untuk semua yang membantu saya," tandasnya. (Hen)