Meriahkan HUT ke-76 Korps Marinir, Yonmarhanlan 1 Gelar Coffe Morning dan Fun Shooting -->

Iklan Semua Halaman

Meriahkan HUT ke-76 Korps Marinir, Yonmarhanlan 1 Gelar Coffe Morning dan Fun Shooting

Redaksi
Minggu, 21 November 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Korps Marinir, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menyelenggarakan acara *Coffe Morning dan Fun Shooting*, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Mako Yonmarhanlan I, Belawan. Sabtu (20/11/2021). 


Acara Fun Shooting yang diawali Coffe morning, dihadiri Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono dan Walikota Medan Bobby Nasution, dimulai dengan kata sambutan Danyonmathanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, kemudian dilanjutkan dengan tekhnik menembak yang benar dan aturan yang harus dilaksanakan selama fun shooting oleh Peltu Mar Ferdinan Napitupulu, pelaksanaan  perlombaan fun shooting, ramah tamah dan diakhiri dengan pemberian pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. 


Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang merupakan tuan rumah kegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono, Walikota Medan Bobby Nasution, Komisaris Pelindo Laksda Purn Darwanto, Wadan Lantamal I, seluruh Pejabat Utama Lantamal I  serta seluruh peserta lomba atas kehadiran dan partisipasinya. 




Coffe Morning dan Fun Shooting ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Marinir ke-76 Tahun 2021. Selamat bertanding, raihlah prestasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olahraga.




"Kegiatan ini sebagai sarana menjalin tali silaturahmi, guna memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan sinergitas dan soliditas antar instansi, agar tercipta suasana kondusif dan nyaman di wilayah Belawan," pungkas Mayor Mar Indra FU. 


Adapun perlombaan yang dilaksanakan dalam acara lomba Fun Shooting ini yaitu Tembak Excecutif dan Tembak Presisi. 




Dalam lomba tembak eksekutif berhasik tampil sebagai juara I Wadan Lantamal I Kolonel Mar Amir Kasman, kemudian Juara II diraih Dansubsenpom I/5-1 dan Juara III Dantim Intel Lantamal I. Sedangkan untuk pemenang dalam tembak presisi diraih oleh klub menembak juara I Rio, (klub Jaguar)  juara II Yudi (MSC Medan) dan juara III Mastana (NSC). 


Hadir dan ikut serta dalam Fun Shooting Danlantamal I, Wadan Lantamal I, Asintel Danlantamal I, Asper Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Dantim Intel Lantamal I, Ka Kuwil Lantamal I, Pjs. Dandenma, Kadis Potmar, Kas Kodim 0201 Medan, Kapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Komisaris Utama Pelindo, Dirut PLTM, Kakanwil Bea Dan Cukai Sumut, Dirut Bank Sumut, Kajari Belawan, Walikota Medan, Ketua Fraksi Golkar Kita Medan Mulia Asri Rambe, Ka. Kantor BC Belawan, Ka. Rutan Labuhan Deli, Ketua Sahabat Marinir beserta anggota dan Ketua MSC Medan dan anggota. 


Seluruh rangkaian kegiatan Fun Shooting dan coffe morning berjalan aman dan lancar sesuai dengan Protokoler Kesehatan. (Hen)