Jambret IRT, Pelaku Bonyok di Permak Warga dan Kereta Nyaris Dibakar -->

Iklan Semua Halaman

Jambret IRT, Pelaku Bonyok di Permak Warga dan Kereta Nyaris Dibakar

Redaksi
Sabtu, 13 November 2021



METROINDO.CO.ID | MARELAN - Fredy Irawan Alias Kacak (33) warga Pasar 2, Kecamatan Medan Marelan. Nyaris tewas dihajar massa, saat menjambret dompet ibu rumah tangga (IRT) di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumut. Sabtu (13/11/2021).


Naas bagi pelaku tertangkap setelah terjatuh dari sepeda motor Honda Scoopy BK 6987 AIO dikarenakan tarik-tarikan oleh pemilik dompet Lia Kartika Sari (38) dan Cindy (19) warga Pasar I Tengah Gang Mustar, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.


Lia Kartika Sari saat ditemui di Polsek Medan Labuhan mengatakan, awalnya dirinya bersama anaknya Cindy akan kerumah kerabat yang ada di Jalan Ileng, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. 




"Tadi saya dibonceng anak naik kereta Beat BK 6773 ADP mau kerumah saudara, waktu lewat di Jalan Datuk Rubiah. Kedua pelaku itu tiba - tiba memepet saya dan langsung menarik dompet yang saya pegang," ucapnya.


Korban yang kaget langsung teriak dan bersamaan ada pengendara mobil yang melintas langsung menghadang pelaku.


"Kedua pelaku langsung dipepet sama orang yang bawa mobil, keduanya sempat hampir terjatuh. Kemudian ditabrak lagi sama anak saya sampai mereka terjatuh, satu pelaku langsung ditangkap sedangkan satu lagi lari," jelasnya.


Warga yang mengetahui hal tersebut geram dan emosi langsung memukulinya pelaku, dan kereta pelaku nyaris dibakar massa.


Sementara itu, Kanit Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.


"Iya bang, pelaku sudah diamankan ke Polsek dan korban juga sudah diarahkan membuat laporan," tutupnya. (Hen)