Serbu Yon 126 KC, Kapolres dan Para Personil Polres Batubara Berikan Suprise di HUT TNI ke 76 -->

Iklan Semua Halaman

Serbu Yon 126 KC, Kapolres dan Para Personil Polres Batubara Berikan Suprise di HUT TNI ke 76

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI - POLRI di Kabupaten Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan seluruh Perwira serta persenonil nya kunjungi Batalion 126 Kala Cakti untuk memberikan ucapkan selamat Ulang tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Selasa (5/10/2021).


Disambut Danyon Kala Cakty  Letkol Inf Dwi Widodo yang di wakili Kapten B.Opung Sungguh , Melakukan Yel Yel Sinergiritas antara TNI - POLRI Bersama seluruh Personi Kepolisian dan Anggota TNI di markas Yonif 126 KC.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH.MH dan seluruh perwira tingginya mengungkapkan, di Batu bara sendiri, pihaknya antara TNI - POLRI sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama menjaga dan melakukan Sinergiritas Kamtibmas di wilaya hukum Polres Batubara.




"Tak jarang seluruh kegiatan Yang menjadi arahan Pemerinta kami lakukan bersama dalam suka mau pun permasalahan ke Negaraan. Untuk hari ini atas nama TNI - POLRI di Kabupaten Batu bara kami melakukan yel yel Bersatu , Berjuang, Kita pasti menang. Itu ucapan selamat Ulang tahun Untuk TNI yang ke 76," Ungkap Kapolres. (Hen)