PWRI Labuhanbatu Gelar Rakor Kepengurusan Periode 2021-2025 -->

Iklan Semua Halaman

PWRI Labuhanbatu Gelar Rakor Kepengurusan Periode 2021-2025

Redaksi
Rabu, 20 Oktober 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHAN BATU - PWRI Labuhan Batu menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Labuhan Batu periode 2021-2025. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Sampurna, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan di Room Cafe & Resto Bang Haji Selasa (19/10/2021),Malam.


Ketua BPOKK DPD PWRI Sumut Joko Imawan mengatakan bahwa terbentuknya DPC PWRI  periode 2021-2025 sudah sesuai dengan Mandat Ketua DPD PWRI Sumut yang diterima Saudara Eka Januarsyah selaku pemegang mandat, yang ditunggu kiprahnya di Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.


“Saya sangat berharap kepada teman teman pengurus PWRI yang baru agar mendukung sepenuhnya bapak Ir Sofyan Yus Siregar, setelah dilantik menjadi Ketua DPC PWRI Kabupaten labuhan batu, ini tidak terlepas atas kerjasama dan dukungan semua teman-teman,” Jelas Ketua BPOKK DPD Sumut Joko.




Kordinasi pembentukan struktur organisasi DPC PWRI labuhanbatu , telah sesuai dengan progres yang dijadwalkan dalam 1 kali pertemuan telah tersusun kepengurusan periode 2021-2025, penyusunan hasil kordinasi berjalan lancar, aman dan sukses.


Pelaksanaan pelantikan dan bagaimana DPC PWRI Labuhanbatu kedepannya, lanjut dikatakannya, dirinya selaku Ketua Badan Pembinaan Organisasi , Keanggotaan dan kaderisasi (BPOKK) DPD PWRI Sumut , pengurus yang terpilih tentunya harus bekerja lebih ekstra untuk melakukan persiapan-persiapan pelantikan, kerja nyata untuk masyarakat, dan mensukseskan bangsa, jangan lupa DPC PWRI Kota Rantauprapat kabupaten labuhan batu harus berjalan sesuai koridor yang ada didalam AD/ART PWRI.


"Kerja-kerja nyata kepada masyarakat, agar masyarakat tahu bahwa DPC PWRI Labuhan batu itu memang hadir, dapat berkomitmen bersama dalam peningkatan peran dan konstribusi terhadap Pemerintah Daerah," harapnya.


Dalam sambutan Ketua terpilih Ir Sofyan yus Siregar menambahkan, secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan juang semuanya atas suport dan dukungannya. 


"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan semua, atas terselenggaranya koordinasi dalam penyusunan kepengurusan yang diinginkan bersama sesuai AD/ART PWRI,” ungkap Sofyan.


Deklarasi dihadiri oleh DPD PWRI Sumut ketua BPOKK, Joko Imawan S.Pd.


Acara diakhiri foto bersama kepengurusan DPC PWRI Labuhanbatu  periode 2021-2025 , ditutup dengan makan malam  bersama dan doa di bawah kan Ustadz Amin Harahap. (Budi AW)