HUT TNI Ke-76, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Suprise ke Yonmarhanlan 1 dan POMAL Belawan -->

Iklan Semua Halaman

HUT TNI Ke-76, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Suprise ke Yonmarhanlan 1 dan POMAL Belawan

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., SH.,  memberikan kejutan kepada Yonmarhanlan I Belawan dan Pomal I Belawan dalam rangka HUT ke 76 TNI pada Selasa (5/10). 


Dalam kegiatan tetsebut Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita, SE., SIK., Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., Kasat Intelkam AKP Syahrial, SH., MH., Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho. 




"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud sinergitan TNI Polri di wilayah Belawan dimana dalam tugas sehari-hari, Polres Pelabuhan Belawan banyak dibantu unsur TNI," ucap Kapolres Belawan AKBP Faisal.




Sementara itu Danyonmarhanlan dan Danpomal I Belawan mengucapkan terimakasih dan tidak menyangka atas kejutan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Belawan beserta jajaran,atas kepeduliannya dan menyempatkan diri untuk memberikan kejutan ke Mako Marinir ini, semoga sinergitas TNI Polri khususnya Marinir dengan Polres Belawan tetap terjalin dengan baik," harap Danyon Marinir Mayor Indra Fauzi Umar. (Hen)