HUT PP ke-62 Tahun, PAC PP Medan Labuhan Gelar Bakti Sosial -->

Iklan Semua Halaman

HUT PP ke-62 Tahun, PAC PP Medan Labuhan Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Rabu, 27 Oktober 2021
Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH saat membagikan beras kepada kader PP 



METROINDO.CO.ID | LABUHAN -  Dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke-62 Tahun. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Labuhan melaksanakan bakti sosial. Rabu (27/10/2021).


Dalam bakti sosial tersebut PAC Pemuda Pancasila Medan Labuhan membagikan 200 karung beras untuk para anggota.


Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon SH dalam sambutannya, mengatakan hari ini PAC PP Medan Labuhan mengelar Baksos dalam rangka menyambut HUT PP Ke 62, mengingat situasi pandemi covid-19, maka pihaknya hanya mengundang perwakilan dari 6 ranting yang ada di PAC PP Medan Labuhan.




“Giat baksos kita hari ini juga di isi dengan membagikan 200 karung beras kepada warga, organisasi kita Pemuda Pacasila tetap masih berkomitmen mulai dari pimpinan pusat bahwa kita yetap menjadi ormas terdepan didalam menjaga Ideologi Negara dan keutuhan NKRI dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika," ucap Ganda Simbolon sembari berteriak dengan yel, yel.. ‘Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’. Pancasila.. Pancasila.. Pancasila.. Merdeka.




Penasehat PP Medan labuhan dan juga Bendahara MPC PP Kota Medan Jances Simbolon, SE mengucapkan, terimakasih atas kunjungan kepada para undangan yang hadir di kegiatan ini.




"Kita bersama mengucapkan hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 tahun, bung Rahmadsyah telah titip salam. Dan, seluruh para kader pemuda Pancasila khususnya di Medan labuhan ini jangan arogan. Saya minta juga seluruh para ranting-ranting secara langsung bahwa ketua-ketua ranting ini belum dewasa pemikiran-nya. Istilah berbuatlah kegiatan atau aktivitas yang positif kalau emang pimpinan-nya benar. Harapan saya, rubah la pola pikir pada kader-kader khususnya di Medan labuhan," kata Anggota DPRD Kota Medan itu.


Kasie Trantib Kecamatan Medan Labuhan Muhammad Awal Saputra,  mewakili Camat Medan Labuhan juga menyampaikan kata sambutan-nya. Terimakasih atas undangannya untuk hadir dikegiatan ini.


"Selamat ulang tahun pemuda Pancasila yang ke-62 tahun, Semoga makin solid. Pancasila Abadi," sebut Muhammad Awal. (Hen)