Gubsu : KSJ Lahir Dari Hati Bukan Untuk Kepentingan, Sang Pejuang Duafa adalah Sosok Amanah -->

Iklan Semua Halaman

Gubsu : KSJ Lahir Dari Hati Bukan Untuk Kepentingan, Sang Pejuang Duafa adalah Sosok Amanah

Redaksi
Kamis, 28 Oktober 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Pembina dan Pendiri Komunitas sedekah Jum at ( Ksj ) AKBP Ikhwan SH.MH. dan Ketua Umum Ksj Saharudin SE. Mengukuhkan Ksj Kota Medan yang di ketuai Ade Zona Prasetyo di Ballroom Hotel Madani Medan Rabu. (27/10/2021).


Hadir Dalam kegiatan Gubernur Sumatra Utara  Ir .Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan yang di wakili, Polda Sumatra Utara yang di wakili, Pembina Kartini Ksj pusat Dr. Henny Ikhwan SPd. MPd dan seluruh Ksj wilayah yang berada di 25 Kabupaten kota dari 3 Provinsi yang ada di Aceh, Sumut dan Riau.


Sebagai Dewan Pembina  Kehormatan KSJ, Gubernur Sumatra Ir. Edy Rahmayadi mengatakan Komunitas Sedekah Jum at (Ksj) ini Lahir dari hati Bukan ada kepentingan atau pun Politik disini.




"Itu saya tegaskan karna saya juga Datang dan bergabung hanya ingin menjadi Relawan bersama Ksj untuk menjalankan niat saya untuk ikut Bersedekah kepada saudara saudara kita yang kurang mampu," tegas Gubsu.


"Saya melihat Sosok Kapolres Sang pejuang dhuafa ini adalah sosok yang amanah yang dapat memperjuangkan para saudara saudara kita yang nasibnya kurang beruntung untuk bisa merasakan indahnya berbagi dan kepedulian terhadap sesama, Tuhan sudah mengamanahkan beliau untuk melakukan apa yang sudah di lakukanya dan ini akan bisa membuka mata Dunia agar bagi orang orang yang beruntung bisa saling meringankan beban kepada orang yang kurang mampu seperti Anak anak yatim Piatu juga kaum Dhuafa. Semoga amanah yang di berikan kepada para Relawan Ksj ini dapat di lakukan dengan niat yang tulus dari hati kita," terang Edy Rahmayadi.




Semetara Deawan Pendiri dan Pembina Ksj AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  Dalam Sambutanya Menjelaskan. Saat ini Ksj sudah mengukuh kan para relawan sebanyak 25 Kabupaten Kota di 3 Provinsi yang ada.


"Kami akan mendirikan Ksj di Jakarta serta 3 Provinsi di Jawa  dan nantinya kami akan juga melakukanya di Kalimantan Sulawesi dan lainya, untuk ini semua saya mengharapkan kepada para ketua Relawan yang ada di seluruh Indonesia agar  bisa menjadi amanah memperjuangkan hak orang miskin juga dapat menjadi Gerakan Sosial Nasional yang menjadi Cita cita kita Bersama," Ungkap pejuang Dhuafa itu.


Ade Zona Ketua terpilih Ksj Kota Medan menambakan, dirinya akan lakukan tugas yang menjadi amanah untuk para Fakir miskin dan Menjaga Anak yatim piatu.


"Untuk di Kota Medan ini kami akan melakukan Gerakan tanpa henti untuk melakukan Sedekah di setiap Hari Jum'at nya, dan juga kami akan mengajak para relawan yang berhati mulia bersama melakukan nya untuk selalu berbagi kepada mereka Para kaum Dhuafa," ungkap nya. (Hen)