Danyonif 8 Marinir Beserta Dandim 0203/LKT dan Polres Binjai Sinergi Meninjau Lokasi Isolasi Terpusat di Binjai -->

Iklan Semua Halaman

Danyonif 8 Marinir Beserta Dandim 0203/LKT dan Polres Binjai Sinergi Meninjau Lokasi Isolasi Terpusat di Binjai

Redaksi
Sabtu, 09 Oktober 2021



METROINDO.CO.ID | BINJAI - Usai melaksanakan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla beserta Dandim 0203/LKT dan Kapolres Binjai melaksanakan peninjauan ruang Isolasi terpusat di gedung MTQ Kota Binjai, Sumatera Utara. Sabtu (09/10/2021).


Kedatangan Danyonif 8 Mar beserta rombongan untuk meninjau secara langsung kondisi tempat isolasi terpusat baik untuk kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri serta pengecekan ketersediaan kamar yang ada di MTQ Kota Binjai.




Dalam kesempatan yang sama, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menyampaikan, ucapan terimakasi kepada Dandim Langkat yang selalu konsentrasi menyiapkan kesiapan ruang isolasi ini dimana menyikapi perkembangan Covid-19 di wilayah Langkat dan Binjai, agar warga betul-betul menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19.




"Kami prajurit Yonif 8 Mar akan selalu terus mendukung langkah langkah percepatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah wilayah Langkat dan Binjai ini, kami selalu siap bersinergi bersama Kodim 0203/LKT dan Polres Binjai dalam mendukung tugas percepatan penangan covid-19 di wilayah Binjai dan Langkat". Ucap Letkol Mar Farick. (Hen)