31 Tahun Gelar AKABRI 90, 500 Pelajar SMK Negeri 13 di Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

31 Tahun Gelar AKABRI 90, 500 Pelajar SMK Negeri 13 di Vaksinasi

Redaksi
Minggu, 24 Oktober 2021

 



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Dalam rangka 31 Tahun Pengabdian AKABRI Tahun 1990, Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan vaksinasi terhadap 500 pelajar di SMK Negeri 13 Medan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Minggu (24/10) mulai pukul 08.00 WIB. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK SH., MH., Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH., Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP dan Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni Ardi. 


Kapolres Pelabuhan Belawan  mengatakan pelaksanaan vaksinasi merupakan Instruksi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra, S., M.Si yang merupakan alumni AKABRI tahun 1990 dalam rangka Pengabdian 31 Tahun untuk mendukung program vaksinasi nasional.




"Sasaran dalam 3 hari ini sesuai penitia pusat adalah pelajar, lansia, panti asuhan dan kaum difabel. Sasaran tersebut dipilih karena dinilai  rentan terinveksi covid-19. Selain itu untuk menggalakkan vaksinasi kepada pelajar dimaksudkan untuk mempercepat & mensukseskan program pembelajaran tatap muka yg mulai diberlakukan," Terang Kapolres


Puncak dari rangkaian kegiatan pengabdian 31 tahun AKABRI 90 akan dilaksanakan pada Selasa, 26 Oktober 2021.


"Dimana Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi di Edys Hall Jalan Kapten Rahmad Buddin Medan Marelan," Sambung Kapolres.


Pihak sekolah dan murid SMK Negeri 13 Medan yang mendapatkan vaksinasi covid19 mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan AKABRI angkatan Tahun 90. (Hen)