Ratusan Masyarakat Ikuti Serbuan Vaksinasi Korps Marinir Bersama RS Dharmais -->

Iklan Semua Halaman

Ratusan Masyarakat Ikuti Serbuan Vaksinasi Korps Marinir Bersama RS Dharmais

Redaksi
Kamis, 23 September 2021



METROINDO.CO.ID | JAKARTA - Korps Marinir bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais tidak henti-hentinya menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat demi tereujudnya herd immunity dikalangan masyarakat Indonesia, vaksinasi dilaksanakan di RS. Dharmais Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (23/09/2021).


Ratusan masyarakat dengan antusias tinggi mengikuti serbuan vaksinasi yang digencarkan oleh Korps Marinir bekerjasama dengan RS. Dharmais, pada vaksinasi tersebut menyediakan empat jenis vaksin yaitu vaksin sinovac, astrazeneca, modern, dan pfizer.




Kegiatan ini berjalan dibawah pimpinan Lettu Laut (K) dr. Nicolas dari Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) yang melibatkan 20 Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan dari Korps Marinir dan RS. Dharmais dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Dengan adanya serbuan vaksinasi tersebut diharapkan bisa memudahkan masyarakat yang membutuhkan vaksinasi karena saat ini sudah banyak layanan publik yang mengharuskan sertifikat vaksin sebagai persyaratan, disamping itu juga untuk mendukung Pemerintah dalam hal program vaksinasi. (Hen)