Peduli Nelayan, HNSI Medan dan Pengusaha Perikanan Bagikan 500 paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Nelayan, HNSI Medan dan Pengusaha Perikanan Bagikan 500 paket Sembako

Redaksi
Jumat, 17 September 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - DPC HNSI Kota Medan bekerja sama dengan Pengusahan Perikanan Belawan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat pesisir Kota Medan. Jumat (17/09/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC HNSI Medan Jalan Kol.Yos Sudarso Km 15,5 Simpang Kantor Medan, kegiatan ini dalam rangka kepeduli pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan terhadap masyarakat pesisir yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19.


Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdul Rahman berharap, kedepannya kegiatan ini bisa jadi contoh bagi pengusaha dan intansi lain yang berada di Kota Medan khusus Medan Utara, untuk sama sama berbagi mengurangi beban ekonomi masyarakat dimasa sulit.




"Ini adalah kepeduli pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan yang peduli terhadap masyarakat pesisir pada saat ini mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19. Kita harapkan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat", Ucap Atan sapaan Abdulrahman didampingi Sekretaris DPC HNSI Kota Medan Rustam Efendi SH.


Apoy selaku perwakilan dari pengusaha perikanan berharap kegiatan bersama HNSI Kota Medan ini bisa berlanjut dan masyarakat bisa merasa terbantu.




"Ini adalah rasa kepedulian kami dimasa pandemi, kami coba mengumpulkan sebagian penghasilan dari rekan rekan untuk bisa saling membantu nelayan sehingga jangan sampai sama sekali tidak pernah melakukan apa apa, Jadi kami merasa terpanggil untuk ikut bergerak untuk membantu masyarakat pesisir, kedepannya kami pengusaha perikanan dan HNSI Kota Medan akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk membantu dan mengurangi beban ekonomi masyarakat," Ucap Apoy.


Pembagian paket sembako tersebut turut dihadiri Zulkarnain Nasution Bendaha DPD HNSI Sumut, Apoy dan Opung Joner Simangunsong mewakili Pengusaha Perikanan, Iksar Marbun Kepala Dinas Perikanan Kota Medan, Khairul Ulya Pelindo I cabang Belawan, Trisno Abadi Babinsa mewakili Danramil, dan perwakilan Rukun HNSI Kota Medan dan Ahmad SP. (Hen)