Laksanakan Donor Darah di Massa Pandemi Covid-19, Lantamal Realisasikan Slogan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh -->

Iklan Semua Halaman

Laksanakan Donor Darah di Massa Pandemi Covid-19, Lantamal Realisasikan Slogan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Redaksi
Senin, 13 September 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - TNI Angkatan Laut Lantamal I melaksanakan kegiatan donor darah dengan tema "Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke -76" bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Senin (13/09/2021).   


Baru saja merayakan hari jadi (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-76 Lantamal I Belawan dibawah Komando Utama Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono terus bekerja keras untuk merealisasikan selogan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh dengan melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan. 


Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 05 oktober 2021.





"Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal I dengan semangat Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh serta menyambut kemeriahan Ulang Tahun TNI di masa pandemi Covid-19 diharapkan semangat dan nilai-nilai luhur TNI bisa menginspirasi seluruh masyarakat agar kuat dan tumbuh secara optimal dalam menghadapi pandemi Covid-19," ujar Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono.


Baksos donor darah ini ditinjau langsung oleh Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Mar. Amir Kasman didampingi Kadiskes Lantamal I Belawan Letkol laut (K/W) drg. Yeti Trianti, Sp.Ort guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.


Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Diskes Lantamal I bekerjasama dengan Unit Transfusi darah Rs. Adam Malik Kota Medan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. (Hen)