Korps Marinir TNI AL Rutin Gelar Vaksinasi di RS Dharmais -->

Iklan Semua Halaman

Korps Marinir TNI AL Rutin Gelar Vaksinasi di RS Dharmais

Redaksi
Senin, 20 September 2021



METROINDO.CO.ID | JAKARTA - Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Rumah Sakit Kangker Dharmais secara rutin menggelar serbuan vaksinasi kepada keluarga besar Pasmar 1 dan masyarakat umum bertempat di RS Kangker Dharmais, Palmerah Jakarta Barat, Senin (20/09/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di indonesia, pada kegiatan ini disiapkan 3 jenis vaksin yaitu Moderna, Sinovac dan Aztra Zeneca yang diberikan kepada masyarakat sipil dengan harapan target Pemerintah dalam progarm vaksinasi dapat bisa dengan cepat tercapai.




Pada kesempatan tersebut juga Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto turun langsung ke lokasi vaksinasi menjadi tenaga vaksinator, hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Ketua Korcab Pasmar 1 terhadap kesehatan masyarakat sehingga masyakarat dan keluarga besar Pasmar 1 khususnya bisa cepat terbentuk herd immunity.


Selama kegiatan dilaksanakan, seluruh tenaga kesehatan dan peserta vaksinasi tetap mengutamakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pada masa pandemi Covid-19. (Hen)