Danyonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan 1 Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan

Redaksi
Selasa, 28 September 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan yang diwakili oleh Kasi Intel Fery bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No.1 Belawan, Selasa (28/09/2021). 


Kedatangan Kasi Intel Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Fery berserta rombongan disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Komandan Yonmarhanlan I sembari mengucapkan, Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang luar biasa ini.


"Saya berharap sinergitas Yonmarhanlan I dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan untuk Belawan yang maju." ucap Mayor Mar Indra. 




Ditambahkannya, Alangkah sayang apabila kita bersama sama di Belawan tapi tidak saling mengenal.  


"Saya mengajak instansi imigrasi untuk mengadakan kegiatan bersama seperti olah raga bersama, latihan nembak pistol, guna mempererat dan meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin" imbuh Mayor Marinir Indra Fauzi Umar 


Kasi intel Imigrasi Kelas II TPI Belawan Fery sebelum bertugas di Kantor Imigrasi Belawan berdinas di Lhokseumawe Aceh, menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I atas sambutan yang luar biasa. 


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I SMS Sitepu, Penasehat Sahabat Marinir Indra, Ketua Sahabat marinir Yongkiat, Sekretaris Sahabat Marinir Endy. (Hen)