Danpasmar 1 Olahraga Bersama dengan Prajurit Yonmarhanlan 1 -->

Iklan Semua Halaman

Danpasmar 1 Olahraga Bersama dengan Prajurit Yonmarhanlan 1

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Masih dalam rangka kunjungan kerja ke Sumatera Utara, Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto SE. MM didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto dan rombongan olahraga bersama dengan Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I bertempat di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (24/09/2021). 


Kegiatan olahraga tersebut diawali dengan senam aerobik yang dipimpin oleh 3 trainer dari sanggar senam Nina Gym Tanjung Selamat, Medan, dengan dimulai dari pemanasan, senam inti dan  pendinginan, kemudian dilanjutkan kuis berhadiah oleh Komandan Pasmar 1 kepada prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan I, kata sambutan Danpasmar 1, foto bersama, kemudian menyanyikan lagu *_Kemesraan_*. 




Dalam sambutan singkatnya Komandan Pasmar 1 menyampaikan bahwa apapun kegiatannya kuncinya adalah kebersamaan dan kebersamaan adalah kekuatan yang maha dasyat. 






"Bapak dan Ibu Jalasenastri Yonmarhanlan I yang saya banggakan dan saya cintai, mari sekalian sayangilah keluargamu  karena dengan keluarga yang berbahagia akan berdampak positif dalam pelaksanaan setiap tugas kedinasan. Kehadiran kami ke Belawan adalah karena kita ingin bersama, menyapa  dan berbaur dalam bingkai kebersamaan. Jaga kesehatan. yang hebat mampu melaksanakan kegiatan bersama sama. Kebersamaan yang indah ini mudah-mudahan terus terpelihara," ujar Danpasmar 1. 


Kegiatan olahraga bersama ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 untuk meminimalisir penyebaran covid-19. (Hen)