Danpasmar 1 Laksanakan Courtesy Call ke Walikota Medan -->

Iklan Semua Halaman

Danpasmar 1 Laksanakan Courtesy Call ke Walikota Medan

Redaksi
Kamis, 23 September 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Dalam rangka meningkatkan dan mempererat hubungan silahturahmi, Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan courtesy call (kunjungan kehormatan) ke Kantor Walikota Medan di Jl. Kapten Maulana Lubis No.2, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Medan (23/09/2021). 


Kunjungan ini diselenggarakan sebagai wujud sinergitas antar Yonmarhanlan I dengan Pemko yang selama ini telah terjalin baik, yang mana Yonmarhanlan I adalah Satuan dibawah pembinaan Pasmar 1, sehingga Danpasmar 1 merasa perlu untuk melaksanakan kunjungan tersebut dan kunjungan ini juga sebagai wahana untuk saling memperkenalkan diri. 





Kedatangan Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., di kantor Walikota Medan disambut hangat oleh Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution SE. MM beserta para staf nya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


"Kegiatan courtesy call ini diisi dengan bincang-bincang santai antara Danpasmar 1 dengan didampingi Asintel Danpasmar 1 dan Aspers dengan Walikota Medan beserta stafnya,"ujar Danpasmar 1. 


Sebelum mengakhiri kunjungan coutesy call tersebut kedua pimpinan instansi tersebut saling bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan dan diakhiri dengan foto bersama. (Hen)