Danmenbanpur 1 Mar, Menghadiri Vaksin Massal dan Bansos Alumni AKABRI 1996 -->

Iklan Semua Halaman

Danmenbanpur 1 Mar, Menghadiri Vaksin Massal dan Bansos Alumni AKABRI 1996

Redaksi
Kamis, 23 September 2021



METROINDO.CO.ID | TANGERANG - Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid - 19, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian mengikuti acara Vaksin Masal dan Bansos yang diadakan oleh Alumni Akabri 1996 bertempat di SMK Negeri 2 Tangerang, Sukasari, Kota Tangerang, Kamis (23/09/2021)


"Kali ini Vaksinasi Masal menargetkan masyarakat umum dan terutama untuk para Pelajar yang diharapkan dapat memiliki Herd Immunity sehingga semuanya sehat dan saat proses belajar mengajar dapat terlaksanakan dengan normal kembali," ujar Kolonel Marinir  Efhardian. 




Jenis Vaksinasi masal kali ini yaitu Vaksin Sinovac dan Pfizer baik Dosis kesatu maupun dosis kedua.




Prajurit Menbanpur 1 Mar turut serta mendukung dengan mengirimkan tenaga medis sebagai vaksinator dari Batalyon kesehatan 1 Mar, petugas operator dan komunikasi dari Batalyon Komlek 1 Mar, Yon Angmor 1 Mar menyiapkan kendaraan untuk mengirim Bansos dari Alumni Akabri 1996 dan petugas pengamanan dari Yonpom 1 Mar agar jalannya vaksinasi berjalan secara tertib dan aman.


Kegiatan Vaksin Masal dihadiri oleh Ketua DPR RI, Panglima TNI, Kapolri, dan Alumni Akabri 1996. Kegiatan ini berlangsung tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. (Hen)