Courtesy Call, Danpasmar 1 di Mako TNI AL Lantamal 1 Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Courtesy Call, Danpasmar 1 di Mako TNI AL Lantamal 1 Belawan

Redaksi
Kamis, 23 September 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL I Menerima Kunjungan Resmi (Courtesy Call) Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1), Kunjungan diterima di Ruang VIP Mako Lantamal I Belawan. Kamis (23/09/2021).


Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. yang saat ini menjabat sebagai Danpasmar 1 dalam kunjungan kerjanya di Sumatera Utara menyempatkan diri menyinggahi Mako Lantamal I Belawan yang diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, rombongan Danpasmar 1 diterima di ruang VIP Lantamal I yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Lantamal I. 





Acara kunjungan Resmi di Mako Lantamal I diakhiri dengan pemberian cindera mata dan minum kopi bersama


"Selanjutnya Danpasmar 1 yang didampinigi oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny.Dr.dr. Indah Hermano  melanjutkan kunjungan ke markas Komandan Batalyon Marinir Pangkalan 1untuk memberikan pengarahan, ramah tamah dengan personel marinir Yonmarhanlan I kemudian dilanjutkan kunjungan sosial ke komplek warga prajurit Yonmarhanlan 1 di Belawan," terang Danyonmarhanlan 1 Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. (Hen)