Vaksinasi di Puskesmas Anyar dijaga Polsek Anyar Polres Cilegon -->

Iklan Semua Halaman

Vaksinasi di Puskesmas Anyar dijaga Polsek Anyar Polres Cilegon

Selasa, 31 Agustus 2021

Warga menunggu vaksinasi

BANTEN
- Dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi covid 19 di wilayah kecamatan Anyer Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi sebanyak 200 dosis vaksin bagi tahap pertama, Puskesmas Anyar, Selasa, 31/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono SIK, SH diwakili oleh Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo, SH mengatakan bahwa hari ini Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi sebanyak 200 dosis vaksin tahap pertama yang dilaksanakan di kantor Puskesmas Anyer desa Anyar Kecamatan Anyar.

Adapun personil yang terlibat pengamanan memberikan himbauan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada ada-ada sedikitpun sehingga dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan sesuai dengan target dari Puskesmas Kecamatan Anyar yang dibantu oleh Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKP Sudibyo.

Kami Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi bahwa hari ini merupakan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan Puskesmas Anyar dengan jumlah dosis 200 vaksin dimana penanggung jawab kegiatan tersebut adalah dokter suhartini. Tutup AKP Sudibyo.