TNI -POLRI dan KSJ Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

TNI -POLRI dan KSJ Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi

Redaksi
Jumat, 13 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Polres Batubara, Koramil Lima Puluh dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di wilayah Kabupaten Batubara, dalam melakukan Kegiatan rutin Jum'at Barokah kali ini mengajak seluruh masyarakat  yang belum melakukan Vaksinasi untuk segera melakukan penyuntikan Vaksinasi yang di gelar Polres Batubara di gedung Urkes setiap hari dan di buka untuk umum. 


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Danramil Lima Puluh Kapten Nazarudin Panjaitan, serta Ketua KSJ wilayah Kabupaten Batubara Rijal Syahreza  SE, juga Relawan TNI - POLRI  KSJ, menggelar Jum'at Barokah yang kali ini ber posko di Kantor Koramil wilayah Kec. Lima puluh Kab. Batubara. Jum'at (13/8/2021).


Sebanyak 70 paket Sembako dan  tali asih yang di berikan kepada Kaum Dhuafa juga para yatim dan Piatu, sembari menginformasikan kepada masyarakat agar  melakukan Penyuntikan Vaksinasi yang di gelar Polres Batubara dan TNI di halaman Gedung Urkes Polres Batubara setiap hari mulai Pukul 08.00wib  s/d 15.00 wib.




Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH. mengatakan, meningkatnya  Penyebaran Covid 19, akhir akhir Ini  membuat banyak nya jatuh korban meninggal dan tak terkendali di seluruh Daerah yang ada di Indonesia termasuk Sumatra Utara ,  Saat ini Batu bara berada di Level 3 dalam Darurat PPKM, hingga Pemerintah Kabupaten Batubara  telah mengeluarkan surat edaran untuk pembatasan pembatasan yang ada di Kabupaten Kota ini.




"Pemerintah Bersama TNI - POLRI  Berupaya maksimal dalam melakukan antisipasi penanggulangan Bahaya Covid 19 dengan memaksimalkan ajakan kepada Masyarakat agar segera melakukan penyuntikan Vaksinasi untuk dapat menghindari penularan dan bertahan dalam serangan Virus yang mematikan ini, seperti saat sekarang yang kami lakukan  sembari memberi bantuan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi," ungkap Kapolres. 


Danramil Lima Puluh Kapten  Nazarudin Panjaitan juga menambahkan. Kami TNI - POLRI bersama dengan KSJ, akan terus  melakukan yang terbaik untuk masyarakat , terutama dalam Kerjasama sinergitas  antara  tokoh masyarakat dan TNI -POLRI  dalam mendukung kerja pemerintah dalam mengatasi  permasalahan yang terjadi di masa Pandemi Covid 19 ini.


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menaati Aturan pemerintah dan saling mendukung demi kebaikan kita Bersama," tandas nya. (Hen).