Polres Batubara Sinergi Bersama Gian Provinsi Sumut Dalam Pemberantasan Narkoba -->

Iklan Semua Halaman

Polres Batubara Sinergi Bersama Gian Provinsi Sumut Dalam Pemberantasan Narkoba

Redaksi
Senin, 23 Agustus 2021







METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Gerakan Kampung Bersih Narkoba yang menjadi agenda Gerakan Indonesia Anti Narkotika (Gian) mendapat dukungan Penuh dari Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam memberantas peredaran Narkoba dan penyalagunaan Narkoba.


Ketua DPW GIAN, Kamal Ilias dan seluruh kepengurusan GIAN  Provinsi Sumatra Utara dalam Audensi kepada Kapolres Batubara mengatakan. GIAN akan melakukan Pemberantasan Narkotika bersama Polres Batubara dengan melakukan Gerakan Kampung Bersih Narkoba atau juga Kampung tangguh Bebas narkoba yang di bina Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Khusus nya di Kabupaten Batubara.


"Kami juga akan menitipkan GIAN  di wilayah Kabupaten Batubara DPD yang nantinya akan di ketuai  M. Azalah dan juga akan melakukan dukungan penuh menjadikan Kampung bersih Narkoba bersama Polres Batubara," ujar Kamal Ilias. 




Gian juga akan mengantisipasi peredaran Narkotika di wilayah Pantai Timur yang ada di Kabupaten Batubara.


Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan. Ini sangat baik dan harus kita dukung penuh dalam mengantisipasi ke adaan darurat Narkoba khususnya Kabupaten Batubara.


"GIAN hadir membantu ke adaan yang kita ketahui sangat  berpengaruh besar dalam permasalahan Kehidupan Yang sangat sulit di Berantas," ujar AKBP Ikhwan.


Dengan dukungan dari GIAN untuk mendirikan Kampung Tangguh Anti Narkotika bersama dengan Polres Batubara dan masyarakat kita akan menjadi kuat dan minimal bisa mengurangi  kegiatan peredaran  narkoba di wilayah kita.


"Seperti hadirnya GIAN di Kabupaten Batubara kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat," tandas Kapolres. (Hen)