Pembina, Pendiri Beserta Pengurus KSJ Simalungun Serahkan Kunci Rumah Pak Masiman -->

Iklan Semua Halaman

Pembina, Pendiri Beserta Pengurus KSJ Simalungun Serahkan Kunci Rumah Pak Masiman

Redaksi
Jumat, 20 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | SIMALUNGUN  - Selama 3 Minggu Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) wilayah Simalungun yang diketuai H. Budi Dalimunte SE. MSi beserta warga dan relawan melakukan pembangunan rumah Bapak Mariman (71) yang ke adaanya memprihatinkan. 


Dengan melakukan donasi sekaligus melakukan pembangunan rumah yang di koordinatori KSJ Simalungun akhirnya berdiri rumuh layak huni yang langsung diresmikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH beserta istri yang juga Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd MPd di Desa Teratak Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Sumut. Jumat  (20/8/2021).


"KSJ Wilayah Simalungun akan terus melakukan kegiatan seperti sosial pada setiap Jumat dan akan melakukan kegiatan pembuatan rumah kepada warga yang benar benar tidak mampu seperti bapak Mariman dan keluarganya yang hanya mengandalkan hasil dari berkebun," ucap Ketua KSJ Wilayah Kabupaten Simalungun H. Budi SE MSi.





Sementara Pendiri dan Pembina KSJ AKBP Ikhwan SH MH yang  didampingi  Pembina Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan SPd MPd, Ketua KSJ Pusat Saharudin SE, Ketua Kartini KSJ Batubara Caca Tanjung dan para relawan KSJ menjelaskan, KSJ yang saat ini melakukan kegiatan pemberian kunci rumah sekaligus meresmikan rumah Pak Mariman yang berusia 71 tahun.


"Kami KSJ akan melakukan hal seperti ini dan KSJ akan terus berdiri di seluruh daerah di Indonesia  yang dalam waktu dekat ini kami akan berada di Jakarta dan Bandung Jawa Barat. Untuk Sumatera dari mulai Aceh sampai ke Riau sudah kita lakukan dan akan berlanjut ke Jambi sampai Lampung dan ini semua akan kembali ya jadikan Gerakan Sosial Nasional bekerja sama dengan Kementerian Sosial di Indonesia," ujar Pembina KSJ Pusat AKBP Ikhwan Lubis. (Hen)