Korps Marinir TNI AL Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Menjalankan Isolasi Mandiri -->

Iklan Semua Halaman

Korps Marinir TNI AL Peduli dan Berbagi Kepada Masyarakat Menjalankan Isolasi Mandiri

Redaksi
Jumat, 13 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | JAKARTA - Konsistensi Korps Marinir TNI AL dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Korps Marinir TNI AL peduli dan berbagi tahun 2021. 


Korps Marinir TNI AL komitmen dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid -19, difokuskan di tiga Kelurahan, yaitu kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Jagakarsa dan Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. 





Dengan membagikan 1000 (seribu) porsi makanan siap santap kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman. Melihat perkembangan kasus covid - 19 yang belum berhenti besar kemungkinan kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai rencana dan bahkan kedepannya akan diperpanjang.


Kegiatan ini mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat setempat yang melihat dan merasakan langsung bantuan yang diberikan oleh Korps Marinir TNI AL. 


Tak lupa juga seluruh Prajurit Marinir TNI AL selama melaksanakan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Hen)