Korps Marinir TNI AL Ajak Para Santri Ponpes Al Istiqomah Bogor Untuk Ikuti Serbuan Vaksin -->

Iklan Semua Halaman

Korps Marinir TNI AL Ajak Para Santri Ponpes Al Istiqomah Bogor Untuk Ikuti Serbuan Vaksin

Redaksi
Selasa, 31 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | JABAR - Pasmar 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat sekitar Ciawi dan para santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al Istiqomah yang dilaksanakan di Chevilly Resort And Camp, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/08/2021).


Selain masyarakat umum, vaksinasi yang digelar Pasmar 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut ini juga menyasar para santri dari Ponpes Al Istiqomah dibawah naungan KH. Ahmad Fauzi yang berlokasi tidak jauh dari Chevilly Resort And Camp.


Para santri yang sehari-hari menjalankan aktivitas secara bersama-sama tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan penyebaran virus Covid-19, untuk itu pada kesempatan ini Pasmar 1 mengundang para santri Ponpes Al Istiqomah untuk mengikuti serbuan vaksinasi dengan harapan bisa membantu memutus penyebatan virus Covid-19 di kalangan santri pada khususnya dan masyarakat Ciawi pada umumnya.




Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian Al-Qur'an dari Komandan Batalyon Infanteri 4 (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., selaku ketua panitia kegiatan kepada para santri dengan harapan bisa menjadi penambah semangat belajar para santri.


Selama kegiatan serbuan vaksinasi berlangsung, seluruh peserta vaksin tetap diarahkan oleh para prajurit Pasmar 1 untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Hen)