Danyonmarhanlan I Hadiri Coffee Morning Bersama Instansi Maritim -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Hadiri Coffee Morning Bersama Instansi Maritim

Redaksi
Selasa, 10 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri kegiatan Coffee Morning bersama Instansi Maritim di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (10/08/2021). 


Kegiatan yang diinisiasi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono ini adalah upaya untuk menjalin silaturahim antar sesama Isntansi Maritim di Belawan guna menciptakan Kota Belawan yang kondusif, aman dan damai serta juga untuk sharing Informasi dari Pejabat Instansi Maritim Belawan dan mendengar masukan-masukan serta keinginan-keinginan dari tokoh-tokoh masyarakat untuk Belawan, sehingga kedepannya terjalin komunikasi yang baik untuk masyarakat Kota Belawan yang kondusif dan lebih maju. 


"Dalam menciptakan keamanan Kota Belawan khususnya di pelabuhan Belawan, diperlukan langkah dan tindakan serius dalam penanganan tindakan yang melanggar hukum serta diperlukan sinergitas unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta peran para orang tua dalam pembinaan masyarakat," tutur Danyonmarhanlan I pada acara tersebut. 




"Dengan adanya wadah seperti ini sangat bagus untuk kita dapat berkumpul dan duduk bersama untuk lebih bersinergi dalam mewujudkan Belawan aman dan kondusif," tambahnya. 




Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Lantamal l Kolonel Mar Amir Kasman dan Para Asisten Komandan Lantamal I, Para Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal I, Direktur Polisi Perairan Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kepala Kejaksaan Negri Belawan, Dirut PT. Pelindo l, GM PT. Pelindo Belwan, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan, Kasyahbandar Utama Belawan, Kepala Kantor Distrik Navigasi Belawan, Kepala Kantor Bea Cukai Belawan, Kepala Kantor Kesehatan Kelas Satu Belawan, Camat Belawan.Wakil Komandan Lantamal l Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H, Para Asisten Komandan Lantamal I, Para Kadis dan Kasatker jajaran Lantamal I.


Untuk memutus mata rantai penukaran covid-19, acara Cofee Morning tersebut tetap menerapkan aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. (Hen)