Dampak Pandemi Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan 2.000 Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Dampak Pandemi Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan 2.000 Paket Sembako

Redaksi
Sabtu, 07 Agustus 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebanyak 2.000 Paket sembako dibagikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid19. Kegiatan tersebut dilaksanakan. Sabtu (7/8/2021) siang. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE., SIK., Kapolsek Belawan Kompol Daniel Naibaho dan Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar, SH., MH., membagikan langsung bantuan sembako tersebut kepada warga nelayan tradisional di Kampung Kurnia Belawan. 




"Kita membagikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah kepada warga yang terdampak Pandemi Covid19," Ungkap Kapolres. 




Total sembako yang bagikan pada tahap ini sebanyak 2.000 Paket yang dibagikan oleh Polres, Satfung dan Polsek jajaran kepada warga terdampak pandemi covid dan warga yang menjalani isoman yang didata oleh Bhabinkamtibmas.


"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga akibat pandemi covid19, dimana sama - sama kita tahu semua sektor terdampak pandemi ini", Tutup Kapolres. (Hen)