Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Rabu, 28 Juli 2021
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan SH MH bersama Danyon Marinir Pertahanan Lantamal I Belawan Mayor Indra Fauzi Umar di Ruang VIP Yonmarhanlan I



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Guna mempererat tali silaturahmi dan mempertahankan sinergitas TNI – Polri tetap solid, Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima audiensi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. M. R. Dayan, SH., MH., di ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (27/07/2021).


Kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan disambut oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar di ruang VIP Yonmarhanlan I.


Kunjungan silaturahmi tersebut diisi dengan acara berbincang santai yang bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi.




"Soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan I dengan Polres Pelabuhan Belawan yang mana dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama-sama, sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ujar Danyon Marhanlan I Mayor Indra Fauzi Umar.


Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MR Dayan, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Danyon serta Prajurit Marinir di Mako Marinir Belawan.


"Dengan harapan silaturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman di wilayah Medan Utara khususnya di wilkum Polres Pelabuhan Belawan," harap Dayan. 

 

Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. (Hen)