Situasi Kondusif, Polisi Berjaga di Lokasi Tawuran -->

Iklan Semua Halaman

Situasi Kondusif, Polisi Berjaga di Lokasi Tawuran

Redaksi
Kamis, 22 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Pasca terjadinya bentrokan antar waega yang terjadi di Belawan Bahari pada Rabu (21/7) dini hari, situasi di lokasi tawuran telah Kondusif, dimana Polres Pelabuhan Belawan membangun dua tenda sebagai Pos Pengamanan di dua lokasi warga yang bentrokan. 


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., mengatakan pihaknya sengaja mendirikan tenda sebagai pos pengamanan untuk mencegah terjadinya bentrokan susulan. 


"Jadi apabila ada warga yang kumpul - kumpul di lokasi dapat segera kita bubarkan secara persuasif untuk mencegah terjadinya bentrokan", ucap Dayan. 




Selain personil Polres Pelabuhan Belawan, pihak nya juga mendapat bantuan personil dari Sat Brimob Polda Sumut dan Dit Brimob Polda Sumut lengkap bersama kendaraan Water Canon dan kendaraan pengendali massa lainnya.


"Saya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencegah bentrokan susulan, jadi kedepannya saya harap tidak terjadi lagi bentrokan dam warga juga saling menahan diri dan tidak mudah terprovokasi." tandas Dayan. (Hen)