Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat Desa Binaan

Redaksi
Selasa, 20 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 M. Hewan Qurban yang disembelih terdiri dari 12 ekor sapi dan 13 ekor kambing dan akan diberikan kepada warga desa binaan yang ada disekitar Batalyon Infanteri 8 Marinir, P. Berandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Selasa, (20/07/2021).


Hewan qurban yang telah disembelih dan dibersihkan, kemudian dibagikan pada warga binaan yang kurang mampu secara merata. 


Pembagian daging qurban ini dimaksudkan agar setiap warga kurang mampu di sekitar Batalyon Infanteri 8 Marinir dapat menikmati daging qurban untuk dikonsumsi bersama keluarga, sebagai perayaaan Hari Raya Idul Adha 1442 H.






“Kami harap daging hewan qurban yang kami bagikan hari ini berjumlah 23 hewan qurban terdiri dari 12 ekor sapi dan 13 ekor kambing di tahun ini benar - benar diterima terasa oleh masyarakat yang membutuhkan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, semoga daging yang dibagikan tersebut bermanfaat menambah imun bagi masyarakat sekitar ,” Ujar Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.






Tidak hanya membagikan daging qurban, Prajurit Harimau Putih juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagaimana mestinya, harus meningkatkan kesadaran dirinya masing-masing agar terhindar dari virus corona (Covid-19). (Hen)