Mempererat Tali Silaturahmi, Danyonif 8 Marinir Kunjungi Kodim 0203/Langkat -->

Iklan Semua Halaman

Mempererat Tali Silaturahmi, Danyonif 8 Marinir Kunjungi Kodim 0203/Langkat

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla kunjungi Kodim 0203/Langkat, kunjungan Danyonif 8 Marinir ke Kodim 0203/Langkat tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara kedua institusi, yang bertempat di Makodim 0203/Langkat, Binjai Kota, Sumatra Utara. Jum'at (23/07/2021).


Rombongan Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama Dankima Yonif 8 Mar Kapten Marinir Tulus Krido Sulistiyo dan Pjs Pasi Intel Letda Marinir Riski Umar tiba di Makodim disambut oleh Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.


Danyonif 8 Marinir menjelasakan, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas antar instansi dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Langkat khususnya. 




“Hari ini kita menyambangi Markas Kodim 0203/Langkat guna meningkatkan sinergitas antar instansi, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.


Kegiatan silaturahmi Danyonif 8 Marinir kepada Kodim 0203/Langkat tersebut berjalan akrab dan penuh rasa kekeluargaan serta tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku. (Hen)