Kunjungi Kantor Pemkab Langkat, Danyonif 8 Marinir Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Virus Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungi Kantor Pemkab Langkat, Danyonif 8 Marinir Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Virus Covid-19

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021
Danyonif 8 Marinir Letkol Farick, MTr Opsla bersama Sekdakab Langkat Dr Indra Salahuddin



METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan instansi di Kabupaten Langkat, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla berkunjung ke Kantor Pemkab Langkat Sumatera Utara. Jum'at (23/07/2021).


Kedatangan Danyonif 8 Marinir ini disambut langsung oleh Sekda Kabupaten Langkat Dr. Indra Salahuddin, tidak hanya silaturahmi Danyonif 8 Marinir juga mengikuti acara Rapat Koordinasi tentang Penyiapan Tempat Isolasi Terpusat bagi Masyarakat yang terpapar Positif Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat.


“Sebuah kehormatan bagi kami atas kehadiran Komandan Yonif 8 Marinir beserta rombongan di sini, saya harapkan kerja sama ini tidak hanya putus di sini serta bisa membuat wilayah Langkat semakin berkembang dan semakin aman kedepannya," ucap Sekdakab Langkat Dr. Indra Salahuddin.




Sementara. Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, MTr Opsla dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapannya untuk mendukung kegiatan pemerintahan daerah khususnya Kabupaten Langkat dalam penanganan dan pencegahan virus covid-19.


"Kami dari Batalyon Infanteri 8 Marinir siap mendukung segala kegiatan untuk membantu Pemerintah daerah Kabupaten Langkat dalam upaya mencegah dan meminimalisir penularan virus Covid-19 di wilayah Langkat sekali lagi kami dari Marinir Pangkalan Berandan siap membantu," tegas Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dalam sambutannya.


Rapat yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Langkat, juga dihadiri Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, Kepala BPBD Kab. Langkat serta jajaran Kepala Dinas Kab. Langkat dan Pimpinan Rumah Sakit se Kab. Langkat.


Rapat ini dilaksanakan dalam langkah antisipasi dengan terus bertambahnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 dan adanya varian baru yaitu varian Delta. Pada saat berjalannya acara rapat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Hen)