Jalin Sinergitas TNI - Polri, Danyonif 8 Marinir Silaturahmi ke Polres Langkat -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas TNI - Polri, Danyonif 8 Marinir Silaturahmi ke Polres Langkat

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla menyambangi Polres Langkat sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK di Mako Polres Langkat di Stabat, Sumatera Utara, Jum'at (23/07/2021).


Dalam kunjungannya, Komandan Yonif 8 Marinir yang didampingi Dankima Yonif 8 Marinir Kapten Mar Tulus Krido dan Pasi Intel Yonif 8 Marinir Letda Mar Riski Umar bersilaturahmi ke Jajaran Polres Langkat dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.




"Kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI - POLRI khususnya Yonif 8 Marinir dengan Polres Langkat dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif," ujar Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla.


Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi oleh Danyonif 8 Marinir.


"Dengan harapan silaturahmi ini tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif sehingga masyarakat semakin aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Langkat," harap Danu. (Hen)