Jalin Sinergitas dan Kemajuan Kabupaten Langkat, Danyonif 8 Marinir Silaturahmi ke Kantor Bupati Langkat -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas dan Kemajuan Kabupaten Langkat, Danyonif 8 Marinir Silaturahmi ke Kantor Bupati Langkat

Redaksi
Senin, 26 Juli 2021


 


METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Guna meningkatkan kerjasama dengan kemitraan pemerintah yang berada di Kabupaten Langkat, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick MTr Opsla bersilaturahmi ke Kantor Bupati Langkat dengan disambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Langkat H Syah Afandin, SH di Kantor Wakil Bupati Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Senin (26/07/2021).


Pada kesempatan kali ini Danyonif 8 Marinir mengunjungi dan bertemu langsung dengan Wakil Bupati Kabupaten Langkat guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir saat ini.


Danyonif 8 Marinir juga menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Kab. Langkat yang sudah menyambut langsung kedatangannya dengan penuh kehangatan dan keakraban di Kantor tersebut. 




"Saya harapkan jika memang kami (Marinir) dibutuhkan untuk membantu program kerja Kab Langkat dan bersinergi bersama FKPD Kab Langkat kami siap mendukung dengan sepenuh hati. Semoga dengan adanya kami wilayah Langkat ini masyarakat dan  pemerintahan bisa merasa lebih tenang, tentram, aman dan lebih bersinergi." Ungkap Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla.


Sementara. Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH dalam sambutannya mengatakan ucapan hormat dan terima kasih atas kedatangan Danyonif 8 Marinir.


"Saya mewakili Bupati Langkat mengucapkan rasa hormat kepada Letkol Farick atas kedatangannya ke kantor kami, semoga sinergitas antara FKPD dan Marinir bisa tetap terjalin dengan baik dan semoga di wilayah kita ini bisa lebih baik lagi dalam sistem keamanan serta ketertibannya," ucap Wakil Bupati Langkat.


Selama kegiatan kunjungan berlangsung tetap menerapkan sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Hen)