Entry Breafing Danyonmarhanlan I Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Entry Breafing Danyonmarhanlan I Belawan

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021
Danyon Marhanlan I saat menyampaikan Entry Breafing



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar melaksanakan Entry Breafing pada hari pertama mengawali jabatannya di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (15/07/2021). 


Dalam arahannya Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh prajurit Petarung, dimana mulai dari acara Memorandum, serah terima jabatan sampai dengan hari ini, semua rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik.  


"Saya bangga kepada kalian prajurit Yonmarhanlan I. Untuk itu mari kita selalu mengucap syukur dan meningkatkan ketaqwaan dan Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena semuanya tidak terlepas dari ridho-Nya," ucap Mayor Indra Fauzi Umar.


Pengalungan Bung kepada Danyonmarhanlan I


Pasiops Mayor S M Sitepu saat menyambut hangat kedatangan Danyon di Sarang Petarung Yonmarhanlan I


Lanjut di katakan Danyon. Pahami bahwa Baret yang kita pakai namanya harum dimana mana, sehingga secuil pelanggaran yang kalian lakukan gaungnya juga akan sampai ke seluruh Indonesia. 


"Mari jaga nama baik satuan demi nama baik Korps Marinir yang kita banggakan ini dengan meningkatkan profesionalisme kita sebagai seorang prajurit petarung. Satuan ini bisa baik bukan semata mata karena Danyon, akan tetapi karena peran kalian semua," harapnya.


Kedatangan Danyon Marhanlan I beserta Istri di Mako Yonmarhanlan I


Dirinya berkeyakinanan dengan para Prajurit yang rata rata sudah senior- senior semua, akan mampu membawa satuan ini ke arah yang lebih baik. 


Entry Breafing


"Saya disini sebagai atasan, bapak, dan rekan bekerja, sehingga apabila ada permasalahan sekecil apapun jangan sungkan untuk menyampaikan kepada saya. Satuan ini bisa baik karena kalian, karena tidak mungkin saya bisa hebat tanpa dukungan kalian. Mulai hari ini mohon bantuan dari rekan- rekan semuanya. Selama saya dinas disini akan berupaya memberikan perubahan bagi kalian dan satuan yang kita cintai ini. Hal hal baik yang sudah dilakukan oleh  Danyon sebelumnya, akan saya teruskan," Janjinya dengan tegas.

 




Ditambahkannya, Kita ketahui bersama bahwa Yonmarhanlan I sampai saat ini zero kasus covid-19, ini terus dipertahankan, baik militer dan keluarga. 


"Jaga keluarga kalian dengan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Tetap kobarkan semangat dan jiwa korsa. Mengakhiri arahan saya, tolong sampaikan salam hormat saya kepada keluarga kalian dirumah". ucap Danyonmarhanlan I. (Hen)