Dokes Polda Sumut Tes Kesehatan Personil Kepolisian Polres Batubara -->

Iklan Semua Halaman

Dokes Polda Sumut Tes Kesehatan Personil Kepolisian Polres Batubara

Redaksi
Kamis, 29 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | BATUBARA - Pemeriksaan kesehatan Personil kepolisian Berkala pada Polres Batu bara kali ini mengikuti tahap yang ke dua. Pada tahun angkatan 2021 kali ini yang di lakukan di gedung aula bayangkari Kamis.(29/7/2021).


Pemeriksaan kesehatan Berkala bertujuan untuk mengetahui kesetabilan dalam kesehatan para personil kepolisian yang aktif melaksanakan tugas baik di kantor maupun tugas luar.


Dokter yang di tugaskan Polda Sumut kepada jajaran nya wajib mengambil Sampel Darah seluruh personil kepolisian guna pengecekan laboratorium yang akan kita lakukan sebagai mana memastikan sehat tidak nya para personil dalam menjalankan tugas tugas nya. Hal ini di jelaskan  Dokter Al aksaba (Dorkes) Polda Sumut yang menangani  pemeriksaan kesehatan personil kepolisian Polres Batubara.





Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, yang memerintah kan langsung seluru personilnya menjelaskan, bahwa ini sangat penting untuk di lakukan para personil kepolisian khususnya di Polres Batubara ini.


"Dimana kita sedang menghadapi masa Pandemi yang rentan dengan pelemahan suhu tubuh akibat virus Covid 19, Personil saat ini di wajib kan harus memeriksa kesehatan nya untuk mengetahui kesehatan dan kekuatan tubuh masing masing," ujar AKBP Ikhwan.


"Disini Dorkes dari Polda Sumut  akan memeriksa seluruh personil kepolisian jajaran nya, menjamin kalau setiap personil kepolisian harus sehat dan siap melayani masyarakat pada saat kondisi apapun," tambah Kapolres. (Hen)