Danyonmarhanlan I Takjiah ke Kediaman Keluarga Purnawirawan -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Takjiah ke Kediaman Keluarga Purnawirawan

Redaksi
Senin, 26 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Sebagai wujud penghormatan kepada jasa prajuritnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar beserta para Perwira melaksanakan Takziah ke kediaman keluarga Almarhum Sertu Mar (Purn) Djumadi, yang semasa hidupnya terakhir berdinas di Yonmarhanlan I. Almarhum meninggal pada hari Minggu (25/7/2021), dirumahnya Jl. Mangaan, Lorong Rahayu 08 No.50 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dan dimakamkan usai Sholat Ashar.


Kunjungan tersebut merupakan wujud rasa belasungkawa dan penghargaan kepada prajurit yang telah memberikan pengabdian dan dharma bhakti Almarhum kepada Negara dan Bangsa dan Angkatan Laut khususnya Korps Marinir semasa hidupnya. 





Pada kesempatan ini, Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang sedang berduka.


“Saya atas nama Negara, TNI Angkatan Laut khusus Korps Marinir mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan sabar dan ikhlas,” ujar Danyonmarhanlan I. 




Sementara. Anak kandung dari Almarhum juga memberikan ucapan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I atas penghargaan dan kehadirannya.


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Komandan yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil dan mohon maaf bila selama orangtua kami berdinas ada melakukan kesalahan," ucap anak kandung Almarhum. 


Turut hadiri dalam takjiah tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir S.M.S. Sitepu, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad dan Danton 3 Kompi Aligator Letda Marinir Gunawan Sutantoro Sutantoro. (Hen)