Danyonmarhanlan I Mengikuti Rapat Virtual Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik di Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Danyonmarhanlan I Mengikuti Rapat Virtual Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik di Belawan

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar bersama Forkopimda Kota Medan mengikuti rapat virtual koordinasi tim terpadu penanganan konflik di Belawan yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No.01 Belawan, Medan, Sumatera Utara. Jum’at, (23/7/2021).


Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengatakan bahwa rapat Koordinasi ini sangat penting dalam penyelesaian konflik dan mencari kunci permasalahan khususnya peristiwa tawuran antar remaja yang sering terjadi di Belawan. 


"Oleh karena itu dalam hal ini, Yonmarhanlan I siap bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Medan dalam rangka mewujudkan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Medan khususnya di wilayah Belawan,” Tegas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. 


Rapat Virtual Koordinasi tersebut digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kota Medan dari Gedung Balaikota Medan dan dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap, SH, M,SP serta diikuti oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan, Instansi pemerintahan Kota Medan, Camat dan Lurah kecamatan Medan Belawan dan Labuhan Deli. (Hen)