Danyonif 8 Marinir, Terima Kunjungan GM Pelindo 1 -->

Iklan Semua Halaman

Danyonif 8 Marinir, Terima Kunjungan GM Pelindo 1

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | LANGKAT - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir (Danyonif 8 Mar) menerima kunjungan GM Pelindo I Cabang Medan Ibu Emil Andayani di Mako Yonif 8 Marinir P. Berandan Kabupaten Langkat, Jum'at (16/072021).


Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi dan sinergitas antara satuan dengan instansi terkait. Dalam kesempatan ini juga Ibu Emil Andayani selaku GM Pelindo I Cabang Medan memberikan ucapan selamat atas jabatan baru Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla sebagai Komandan Yonif 8 Marinir. 


"Semoga dengan jabatan baru ini Yonif 8 Marinir semakin prestasi, sukses dan saling bekerjasama dengan Pelindo I Cabang Medan mewujudkan sinergitas dimana kedekatan ini sudah terjalin sinergitas antar sesama FPD Pelabuhan Belawan sebelumnya," ujar GM Pelindo 1 Cabang Medan Emil Andayani.




Sementara. Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick MTr Opsla menyambut baik atas kedatangan GM Pelindo 1 Cabang Medan.


"Saya ucapkan terima kasih atas kedatagan GM Pelindo 1 Cabang Medan, semoga sinergitas antara TNI khususnya Yon 8 Marinir ini dengan instansi Pelindo bisa tetap terjalin dengan baik," harap Letkol Farick. (Hen)