Alamak! Ayah Ajak Tetangga Gantian Perkosa Putrinya -->

Iklan Semua Halaman

Alamak! Ayah Ajak Tetangga Gantian Perkosa Putrinya

Redaksi
Rabu, 14 Juli 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Berdalih di badannya ada jin jahat, seorang siswi SMP menjadi korban pencabulan oleh ayah kandung dan tetangganya. Kisah tragis itu dialami sebut saja namanya Bunga (14 tahun), telah dilaporkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan.


Keterangan diperoleh di kantor Polisi, Selasa (13/7) menyebutkan, remaja belia itu menjadi korban asusila itu menetap di Kecamatan Medan Deli. Perbuatan tercela dialami Bunga saat ia tidur di rumahnya, tiba-tiba, ayah kandungnya berinisial D menidurinya.


Kisah tragis itu juga dilakukan oleh tetangganya berinisial S. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan pada bulan Mei 2021, ayah kandungan dan tetangganya melakukan itu saat Bunga berada di rumah sendirian.


“Pertama yang gituin (cabuli) ayah kandungku. Saat itu aku sedang tidur di kamar dia buka celanaku. Waktu aku bangun, aku lihat ayah suda menindih badanku. Katanya ada jin jahat di dalam badanku,” cerita korban.

 

Selain ayahnya, kata Bunga, perbuatan asusila itu dilakukan tetangganya berinisial S. Dengan modus yang sama, S mengatakan di tubuh Bunga ada jin jahat saat melakukan perbuatan tercela tersebut.


“Mereka selalu nakuti aku. Dibilang ada jin jahat di badanku, makanya aku ditiduri,” ungkapnya didampingi ibunya.


Ibu kandung korban mengaku, terungkapnya aksi pencabuli saat dirinya membaca chatingan mesum di Hp milik anaknya yang dikirim tetangganya S.


“Saya terkejut dengan pengakuan anak saya, dia sudah dicabuli tetangga dan suami saya sendiri. Saya berharap, para pelaku segera ditangkap karena telah merusak masa depan anak saya,” pungkas ibu korban sedih. 


Terpisah. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Hery Cahyadi ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum menerima laporan korban masih diluar kota.


"Saya belum menerima laporan korban, karena saya masih diluar kota, coba nanti saya tanya dengan unit bagian PPA ya bang, kalau laporan sudah masuk pasti akan segera kami tindaklanjuti," ujar Kadek.


Sementara. Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Kami Teman Semua Suku (LSM KaTeSS) Dodi Tongat Sitepu didampingi dewan pendiri KaTeSS sekaligus Ketua Tim LBH Wicaksana Indonesia Ahmad Iqbal Fauzi, SH MH dampingi korban pencabulan Anak dibawah umur yang dilakukan orangtuanya sendiri, di Polres Pelabuhan Belawan. Dengan nomor : LP / B/ 314/ VII /2021/ SPKT / Polres Pelabuhan BLWN / Polda Sumut.


"Alhamdulillah laporan kami sudah diterima petugas SPK Polres Pelabuhan Belawan, Langkah selanjutnya Korban dan ibunya didampingi pengacara sedang menjalani pemeriksaan di Satreskrim PPA untuk bahan BAP dan Korban juga akan menjalani pemeriksaan medis (Visum) di RS Pirngadi Medan, Mohon do'anya ya, agar pelaku bisa cepat ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," ucap Ketum KATeSS Dody Tongat Sitepu, Didampingi Direktur LBH Wicaksana Indonesia Ahmad Iqbal Fauzi, SH, MH pada awak media di Mako Polres Pelabuhan Belawan. (Hen)