Tim Ardianto & Damanik Law Office Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim -->

Iklan Semua Halaman

Tim Ardianto & Damanik Law Office Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Redaksi
Jumat, 07 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan keberkahan di bulan Ramadhan serta realisasi capaian target tahun 2021, Tim Ardianto & Damanik Law Office memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari berbagai tempat di kawasan medan bagian utara,sekaligus acara buka puasa bersama. Kamis (6/5/2021).


Acara yang digelar di Gogol Doorsmeer Jalan Yos Sudarso No.60/60 L Km 17 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan juga dihadiri LO Kodam I/BB Kolonel Arif Prasetyo Purwoko dan Ketua Sahabat Marinir Nasti Yongkiat serta pengurus Sahabat Marinir lainnya.


Dengan tema "Nikmatnya keberkahan dan berbagi dengan sesama",. Dan juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Amin.


Kegiatan acaranya buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu  tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), 




Cara tersebut juga dihadiri oleh Ahmad Gogol selaku penasehat didampingi Andi Ardianto, SH., yang diketahui sebagai Direktur Ardianto & Damanik Law Office beserta Tim yang turut memberikan santunan dan motivasi kepada seluruh anak yatim yang hadir. 


Disela-sela acara, Direktur Ardianto & Damanik Law Office Andi Ardianto, SH., kepada wartawan menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya acara tersebut.


Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut Tim Ardianto & Damanik Law Office melakukan santunan kepada anak yatim yang dikemas dengan adanya syukuran dan buka puasa bersama. 


“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagai contoh, namun masih banyak kebaikan lain dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.


Andi mengatakan, acara tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 yang saat ini sedang melanda hampir seluruh negara di dunia.


Dia mengungkapkan, acara santunan kepada anak yatim itu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dan pihaknya tidak hanya sekedar memberikan konsultasi dan pendampingan hukum, namun Tim Ardianto & Damanik Law Office akan selalu berupaya membantu masyarakat yang tertindas pencari keadilan.


"Ardianto & Damanik Law Office membuka diri apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan hukum," ucapnya.


Dengan rasa syukur saling berbagi bersama anak yatim, Manajemen Ardianto & Damanik Law Office, Khairil Anwar Damanik, SH., menambahkan, bahwa acara ini semata-mata untuk menggelar bakti sosial berbagi untuk sesama seraya mendoakan keberkahan untuk semuanya.


“Kita juga berharap bersama, semoga dari keberkahan doa kita, terutama doa anak-anak yatim yang sangat polos tersebut bisa membawa Tim Ardianto & Damanik Law Office ini kedepannya lebih cemerlang sebagaimana yang kami cita-citakan," ucapnya.


Dalam acara yang dilakukan secara sederhana dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan tausyiah dan foto bersama. (Hen)