Jalin Sinergitas Dengan Forkopimda, Danyonmarhanlan I Hadiri Coffee Morning di Bandar Deli Belawan -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas Dengan Forkopimda, Danyonmarhanlan I Hadiri Coffee Morning di Bandar Deli Belawan

Redaksi
Selasa, 25 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Danyonmarhanlan I Letkol Farick MTr Opsla menghadiri kegiatan Coffee Morning di Terminal Penumpang Bandar Deli Jl. Pelabuhan Lama No. 1 Belawan. Selasa (25/05/2021). 


Ruang VIP terminal penumpang Bandar Deli kali ini sebagai tempat pelaksanaan coffee morning untuk dapat saling mengabarkan dan bertukar informasi untuk keamanan dan ketertiban kota Belawan khususnya di pelabuhan Belawan. 


"Dalam menciptakan keamanan kota Belawan khususnya di pelabuhan Belawan maka perlu langkah dan tindakan serius dalam penanganan tindakan yang melanggar hukum serta diperlukan sinergitas unsur Forkopimda, tokoh Masyarakat dan tokoh agama dan juga peran para orangtua dalam pembinaan masyarakat," kata Danyonmarhanlan I. 




"Dengan adanya wadah seperti ini sangat bangus untuk kita dapat berkumpul dan duduk bersama untuk lebih bersinergi kedepan dalam mewujudkan Belawan aman dan bermartabat," tambahnya. 


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan. 


Turut hadir dalam acara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd Rahmani Dayan, Kapolsek Belawan AKP Daniel Jefri Naibaho, Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom, GM Pelindo 1 Cabang Belawan Ibu Emil Andayani, GM BICT Yarham, Manager Umum Pelindo l Cabang Belawan Khairul Aulia, Kabid Syahbandar 3 Marganda, dan Otoritas Pelabuhan Luderwick. (Hen)