Persiapan Material Gelar Alutsista Yonmarhanlan I Dalam Kunker Komisi I DPR RI -->

Iklan Semua Halaman

Persiapan Material Gelar Alutsista Yonmarhanlan I Dalam Kunker Komisi I DPR RI

Redaksi
Kamis, 27 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I  Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla melaksanakan pemeriksaan alutsista yang akan digelar dalam kunjungan spesifikasi dari Tim Komisi I DPR RI di Kodam I / BB, Kamis (27/05/2021). 


Sehubungan dengan kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI yang akan melaksanakan kunjungan ke Mako Kofam I/BB pada hari Jumat, (28/5/2021), Besok, kemudian Danyonmarhanlan I menyikapi dengan menyiapkan alusista dan personel Yonmarhanlan I yang akan diikutkan dalam gelar alutsista di Mako Kodam I/BB. 






Adapun maksud dan tujuan dari pemeriksaan ini, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick ingin memastikan bahwa semua alutsista yang akan ditampilkan dalam gelar alutsista pada kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI di Mako Kodam I/BB yang akan laksanakan hari Jumat, 28 Mei 2021 dalam keadaan siap ditampilkan, baik kebersihan alutsista maupun personel yang mengawakinya.


"Tujuan pemeriksaan ini untuk memastikan alutsista yang akan ditampilkan dalam gelar alutsista dalam kunjungan DPR RI di Mako Kodam I/BB,Jumat besok, dalam keadaan baik," ujar Letkol Farick. (Hen)