PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Bagikan Takjil dan Berbuka Puasa Bersama -->

Iklan Semua Halaman

PAC PP Kecamatan Medan Labuhan Bagikan Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Redaksi
Minggu, 02 Mei 2021
Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon SH saat menyantuni anak yatim



METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Labuhan, bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan dimarkas Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Jalan KL Yossudarso KM 16,5. Minggu (02/5/2021), sekitar pukul 17.00 Wib.


Pada bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila membagikan ratusan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di depan kantor PAC PP Kecamatan Medan Labuhan.


Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Ganda Putra Simbolon SH didampingi pengurus dan kader Srikandi Pemuda Pancasila Sekecamatan Medan Labuhan.



"Alangkah baik nya kalau kita dapat membantu serta bersedekah kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa, untuk berbuka puasa nya, hal ini insyaAllah akan terus kita lakukan secara berkesinambungan,” ujar Ganda Putra Simbolon Ketua PAC PP Medan Labuhan.



Salah seorang pengguna jalan yang mendapat takjil Nur Ainun (33) mengatakan, ucapan terima kasih kepada Ketua PAC PP Labuhan dan pengurus lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan yang telah membagi-bagikan takjil ini, semoga Ketua PAC PP Labuhan bang Ganda Simbolon dan semua pengurus diberikan kesehatan juga dimurahkan rezekinya,” ujarnya. (Hen)