Usai Libur Hari Raya Idul Fitri, Yonmarhanlan I Gelar Apel Khusus -->

Iklan Semua Halaman

Usai Libur Hari Raya Idul Fitri, Yonmarhanlan I Gelar Apel Khusus

Redaksi
Selasa, 18 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | BELAWAN - Usai melaksanakan libur bersama Idul Fitri 1442 H, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla., menggelar apel khusus bertempat di Mako Yonmarhanlan I, Selasa (18/5/2021). 


Dalam apel khusus ini Danyonmarhanlan I mengucapkan, terima kasih kepada seluruh prajurit karena telah melaksanakan himbauan dari pemerintah dan pimpinan dengan tidak melaksanakan mudik pada lebaran Idul Fitri 1442 H, hal ini merupakan upaya untuk meminimalisir penularan covid -19 yang akhir akhir ini mengalami peningkatan. Untuk itu mari kita selalu waspada dengan selalu mematuhi protokol kesehatan covid -19.


"Mari kita jadikan momen lebaran ini sebagai interopeksi diri untuk menjadikan satuan kita ini sebagai bingkai kebersamaan yang indah sebagai satu keluarga seperti amanah Komandan Pasmar 1," ucap Letkol Farick.




Ditambahkannya, pada kesempatan yang baik ini dirinya menyampaikan amanah dari Komandan Pasmar 1 yang menyampaikan Selamat Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin dan jadi bingkai kekeluargaan bersama untuk hal positif menjaga nama baik Pasmar 1 khususnya Yonmarhanlan I.




"Saya sebagai Danyonmarhanlan I dan manusia secara pribadi, bila selama memimpin ada kesalahan, mohon dimaafkan dan mari kita lebih semangat lagi untuk bekerja dengan giat dan lebih baik lagi, untuk satuan yang kita cintai dan banggakan ini" ucap Letkol Farick mengakhiri arahannya. 


Kegiatan tersebut diakhiri dengan Halal bihalal dengan penuh semangat sambari menyantap hidangan bakso, somay dan bubur ayam dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar S.M.S Sitepu, Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea, Dankima Kapten Mar Amriadi Lubis, Danrai Arhanud Kapten Mar Asad, Danton 3 Kompi Aligator Letda Mar Budi Sukardi. (Hen)