Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PAC PP Medan Labuhan Berbagi Sembako dan Daging Kurban -->

Iklan Semua Halaman

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PAC PP Medan Labuhan Berbagi Sembako dan Daging Kurban

Redaksi
Rabu, 12 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHAN - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Keca­matan Medan Labuhan, melaksanakan prog­ram berbagi dengan ma­syarakat dan para kader PP.


Dalam kegiatan ini di­serahkan sebanyak 500 paket daging di Markas Sekretariat Jalan KL Yossudarso KM 16,5 Kelurhan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Rabu(12/5/2021).


Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon SH, mengatakan pemba­gian paket daging untuk merayakan Idulfitri 1442 H hari itu, diawali dengan pe­nyem­belihan tiga ekor lembu.


“Berbagi daging untuk bersantap lebaran ini sebagai bentuk semangat kebersamaan dengan masyarakat dan ang­gota PP,” ucap Ganda.


Diharapkan melalui bantuan ini bisa melengkapi kebutuhan makanan ber­gizi masyarakat kurang mampu dalam me­rayakan Idulfitri.




Kegiatan ini merupakan program rutin khusus PAC PP Medan Labuhan setiap tahunnya. Sebelumnya pada Ramadan baru-baru ini pi­haknya juga menyerahkan bantuan paket bahan pokok.


Bantuan yang dikumpulkan dari hasil sumbangsih para dermawan dan anggota PP Kecamatan Medan Labuhan.


Ganda Putra Simbolon SH menambahkan, pada bulan Syawal ini dan ke depan seterusnya pihaknya akan menjalin silturahmi dengan seluruh pengurus dan anggota se-kecamatan Medan Labuhan. (Hen)