Lampu Penerangan Jalan Hidup Kembali, Warga Apresiasi Kinerja Tim HKD -->

Iklan Semua Halaman

Lampu Penerangan Jalan Hidup Kembali, Warga Apresiasi Kinerja Tim HKD

Redaksi
Jumat, 21 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN -  Warga yang berada di Jalan Pasar 3 Timur, Lingkungan 26, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mengapresiasi tim Haris Kelana Damanik (HKD) yang dengan cepat merespon dan menyampaikan keluhan warga terkait Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang selama ini tidak berfungsi.


Salim warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada tim HKD yang telah menyampaikan keluhan warga mengenai lampu jalan.


"Saya atas nama warga Pasar 3 Timur, Lingkungan 26 mengucapkan terima kasih kepada Pak Haris Kelana Damanik beserta tim aspirasi yang telah menyampaikan keluhan warga kepada dinas terkait mengenai lampu jalan yang mati,"ucapnya.


Lanjut Salim, sebelumnya warga yang melintas dijalan bila malam hari harus berhati - hati karena jalan yang gelap.


"Alhamdulilah LPJU sudah hidup kembali, jadi warga tak perlu was - was kalau jalan pada malam hari," cetusnya.


Sementar itu, Haris Kelana Damanik menyampaikan ucap terima kasih kepada Dinas Pertamanan dan Kebersihan yang telah merespon aspirasi warga.


"Kepada Kadis Pertamanan saya ucapkan terima kasih yang telah menurunkan tim dan memperbaiki LPJU yang rusak. Sehingga saat ini warga lebih enak lagi melalui jalan tersebut pada malam hari," ucap Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan ini.


Haris menyampaikan, apa yang dilakukan dirinya bersama tim hanya sebagai perpanjangan tangan masyarakat kepada pemerintah.


"Setiap keluhan warga yang masuk kerumah aspirasi, saya akan berusaha semaksimal mungkin menjembataninya keintansi yang terkait. Hal ini saya lakukan semata - mata bekerja secara iklas untuk masyarakat," sebut Anggota Komisi 2 DPRD Medan itu.


Haris dalam kesempatan ini berpesan, untuk sama - sama menjaga pasilitas umum dari tangan - tangan yang tak bertanggung jawab.


"Mari kita jaga sama - sama pasilitas umum ini, ya minimal jangan sampek dirusak orang," harapnya. (Hen)