Korda IPK Labuhanbatu Raya Beri Harapan Pada Josman Sinaga Dipercaya Pimpin IPK Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Korda IPK Labuhanbatu Raya Beri Harapan Pada Josman Sinaga Dipercaya Pimpin IPK Labuhanbatu

Redaksi
Minggu, 09 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | LABUHANBATU - Berdasarkan surat mandat Nomor SM.0028/B/DPD-IPK/SU/V/2021, Josman Sinaga, S.H., diberi kepercayaan langsung pimpin ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Sumut Bastian Panggabean di kantor IPK Sumatera Utara, Sabtu (08/05/2020).


Dalam pemberian mandat tersebut tampak berhadir juga kordinator daerah (Korda) IPK Labuhanbatu Raya, Jansen Nainggolan. Kepada wartawan Jansen menyampaikan harapan kepada pengurusan baru agar bisa membawa IPK Labuhanbatu lebih maju dan  disenangi masyarakat bukan malah buat tidak nyaman.


"Harapannya untuk pengurusan IPK Labuhanbatu baru ini, IPK Labuhanbatu harus lebih maju lagi dan harus benar-benar berbaur dengan masyarakat agar dapat disenangi oleh masyarakat bukan menjadi sosok yang buat tidak nyaman," ujar ketua Jansen Nainggolan. Minggu (09/05/2021).


Jansen Nainggolan juga menambahkan agar IPK Labuhanbatu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) untuk mewujudkan program-program pemerintah yang dapat memajukan daerah lebih baik.


Selain Josman Sinaga selaku ketua DPD IPK Labuhanbatu, Viki Abdillah juga diberikan mandat sekertaris, serta yang menjadi bendahara Jhosua Tarigan, SE.


Formasi pengurusan inti ini dianggap Jansen dapat memajukan IPK Labuhanbatu kerena jiwa  Josman Sinaga yang loyal, royal dan bersahabat serta Josman yang berasal dari bawah dan sekarang sukses pasti mengerti membesar organisasi.


"Dengan formasi ini saya yakin IPK di Labuhanbatu akan lebih maju dimana ketua terpilih ini cukup bisa kita yakini, beliau asli dari bawah jadi beliau paham bagaimana membesarkan IPK, beliau juga loyal,royal dan bersahabat kepada masyarakat,"tandas Jansen Nainggolan. (Adi Ritonga)