Keluarga Besar Purbalingga Perwira dan FKMN Gelar Bakti Sosial Bagikan Ratusan Takjil -->

Iklan Semua Halaman

Jasa website

Keluarga Besar Purbalingga Perwira dan FKMN Gelar Bakti Sosial Bagikan Ratusan Takjil

Redaksi
Senin, 03 Mei 2021



METROINDO.CO.ID | MEDAN - Pada bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan, Keluaraga besar Purbalingga Perwira dan Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara (FKMN) beserta Koramil 10 Medan Marelan, membagikan ratusan takjil kepada warga dan pengguna Jalan yang melintas di Jalan Marelan Raya Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan. Minggu (02/05/2021).


Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Ketua Paguyuban Purbalingga Perwira Kabul Priyatno, Wakil Ketua Sahidi SH, Seketaris Alun Indarto, Bendahara Herry Braling, Pembina Teguh dan Suparsono.


Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Banyumas Gel Ngalimun AL Humas Banyumas Gell Agus Masigit dan Para Anggota Purbalingga Perwira dan Para Srikandi Srikandi Purbalingga perwira.




"Alangkah baik nya kalau kita dapat membantu serta bersedekah kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa, untuk berbuka puasa nya, hal ini insyaAllah akan terus kita lakukan secara berkesinambungan,” ujar Ketua Kabul Priyatno.


Sebelum Acara di mulai ketua Paguyuban Purbalingga Perwira Kabul Priyatno langsung memimpin Doa bersama agar kegiatan Bakti Sosial bagi bagi takjil ini dapat Barokah dari Allah SWT.




Ketua juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi mendukung kegiatan ini.


"Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi kegiatan ini," tandasnya.


Salah seorang pengguna jalan yang mendapat takjil Nur Ainun (33) mengatakan, ucapan terima kasih kepada Ketua Parbalingga Perwira dan pengurus lainnya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Purbalingga Perwira yang telah membagi-bagikan takjil ini, semoga ketua dan semua pengurus diberikan kesehatan juga dimurahkan rezekinya,” ujarnya. (hen)